JALIN KERJASAMA BERSAMA JTV WUJUDKAN FUAD MAJU DAN BERMUTU

FUAD melakukan studi banding ke JTV Surabaya pada senin, 13 Desember 2021. Kunjungan FUAD ini dilakukan guna mempersiapkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Dimana kampus dituntut untuk menjalin sinergi dengan berbagai pihak.

Turut serta dalam kunjungan Dr. Iswahyudi, M.Ag (Wadek III FUAD), Irma Rumtianing Uswatul Hanifa, M.S.I (Kajur IAT), Kayyis Fithri Ajhuri, S.H.I., M.A (Kajur KPI), Muhammad Nurdin, M.Ag (Kajur BPI), serta Mayrina Eka Prasetyo Budi, M.Psi (GKM FUAD).
Rombongan disambut baik oleh Abdul Rahim sebagai Pemred JTV Surabaya beserta tim.

Dr.Iswahyudi, M.Ag menyampaikan FUAD sedang menjajaki kerjasama dengan berbagai instansi dan dunia industri. Kunjungan ke JTV Surabaya sebagai salah satu upaya FUAD yang memiliki jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) untuk menjalin kerjasama dengan industri board casting. Harapannya dengan adanya MOU yang ditandatangi akan berlanjut dengan berbagai kegiatan bersama, seperti kuliah tamu, workshop, dan magang mahasiswa.

Pemimpin redaksi JTV Surabaya Abdul Rahman menyamput baik yang disampaikan Dr. Iswahyudi, M.Ag dan menceritakan latar belakang berdirinya
JTV Surabaya sejak 20 tahun lalu tepat di bulan November. JTV Surabaya menjadi TV lokal pertama di Indonesia yang mengangkat isu lokal, pemerintah daerah dan problem daerah. Berbagai tantangan dialami oleh JTV Surabaya, khususnya di masa pandemi. Berkat kerja keras, JTV bisa tetap bertahan hingga saat ini. Sebagai penyampai informasi JTV Surabaya senantiasa memperhatikan berbagai kode etik dalam penyiaran. Beliau menyampaikan dengan senang hati bersinergi dalam MBKM, serta optimis FUAD IAIN Ponorogo akan semakin maju dan bermutu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *