JURUSAN KPI ADAKAN PENGARAHAN PERCEPATAN PENYELESAIAN STUDI

Sebanyak 52 orang mahasiswa Jurusan KPI Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah angkatan 2015, 2016 dan 2017 mengikuti pengarahan percepatan penyelesain studi (13/01/2022) di Aula FUAD dan melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program Jurusan KPI Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah untuk mendorong penyelesaian studi.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pengarahan dan motivasi kepada mahasiswa agar terdorong untuk segera menyelesaikan studi dengan batas maksimal 14 semester. Dengan demikian, mahasiswa dapat menyelesaikan studi dengan waktu yang tepat.

Kegiatan pengarahan percepatan penyelesaian studi dihelat selama dua hari itu berisi penjelasan tentang aspek prosedur, dan motivasi. Aspek prosedur dan motivasi disampaikan oleh Ketua Jurusan: Kayyis Fithri Ajhuri, MA (Jurusan KPI)

Dalam sambutannya, Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Muh. Tasrif, M.Ag mengharapkan kegiatan ini dapat mendorong mahasiswa menyelesaikan studi. “kita dorong betul mahasiswa untuk menyelesaikan studi agar jika nanti dirata-rata masih 3 s/d 3 1/2 tahun dalam menyelesaikan studi” tuturnya saat menyampaikan paparan.

Tidak lupa juga Ketua Jurusan Kayyis Fithri Ajhuri, MA (Jurusan KPI) mengarahkan mahasiswa agar segera menyelesaikan studi “saya sebagai kajur tidak bisa memaksa tapi hanya bisa memotivasi dan memfasilitasi, serta tidak akan jenuh sampai kalian keluar lulus dari jurusan KPI” saya berharap kalian mengerti isi pesan saya, tuturnya dalam menyampaikan arahan kepada mahasiswa.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *