Komunitas Audio Visual Islamic Communication Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Ponorogo mendapatkan penghargaan 10 film pendek terbaik dalam lomba film pendek yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Ponorogo.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo, Muhammad Syaifulloh pada acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Tahapan Pemilu 2024 Bersama Pemilih Pemula Dan Content Creator yang digelar Kamis, 22 Desember 2022 di hall Hotel Gajah Mada Ponorogo.

Dalam lomba ini, komunitas yang biasa dikenal dengan sebutan Avicom ini beranggotakan sepuluh mahasiswa Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam mengirimkan karya film pendek berjudul “Parasit” yang mengangkat tema politisasi agama.

Ketua Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam sekaligus Pembina Avicom dalam lomba film ini, Kayyis Fithri Ajhuri,M.A. mengapresiasi keberhasilan yang diraih oleh tim Avicom.

“Saya mengucapkan selamat kepada salah satu komunitas Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam IAIN Ponorogo yakni Tim Avicom yang telah berhasil meraih penghargaan 10 film pendek terbaik dalam lomba film pendek Bawaslu Kabupaten Ponorogo. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi mahasiswa Jurusan KPI agar lebih kreatif dan produktif”, ujarnya.

Dengan keberhasilan ini, tim Avicom ini berhak menerima hadiah uang pembinaan serta film pendek yang diproduksi digunakan sebagai salah satu konten sosialisasi pengawasan pemilu yang akan dipublikasikan di seluruh platform media sosial Bawaslu Kabupaten Ponorogo.

*Jurnalis : Lutfa Umi Masruroh (KPI/5)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *