Mahasiswa Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam Konsentrasi Jurnalistik mengadakan acara Launching Mini Book, Jum’at, 16 Desember 2022.

Acara yang digelar di aula fakultas Ushuluddin, Adab, Dan Dakwah ini dihadiri oleh Ketua Jurusan, Dosen, serta Mahasiswa Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam.

Dalam acara yang diinisiasi oleh Shella Syakhfiani Fatmarahadi, M. Sos. selaku dosen pengampu mata kuliah ini, sebanyak 5 buku karya mahasiswa yang berasal dari tugas akhir Mata Kuliah Desain Media Cetak.

Acara yang dimulai pukul 8 pagi ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Jurusan KPI, Dosen Pengampu Mata Kuliah, serta Ketua Panitia. Launching mini book kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari 5 kelompok yang memproduksi mini book, dan diakhiri dengan sesi diskusi mini book.

Dalam sambutannya, Kayyis Fithri Ajhuri, M.A. mengapresiasi diadakannya acara Launching Mini Book ini.
“Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa KPI Konsentrasi Jurnalistik yang berhasil membuat karya berupa Mini Book. Acara ini merupakan yang pertama kali diadakan di Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam. Jadi bisa dibilang, kalian adalah pelopor. Saya berharap, acara ini dapat terus diadakan secara berkala dan dapat menginspirasi mahasiswa Jurusan KPI konsentrasi Jurnalistik angkatan selanjutnya”, ujarnya.

*Fitri Annas Sholikah (KPI/5)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *